Halaman

Jumat, 16 November 2012

10 Tempat Terindah di Perancis

Negara Perancis, khususnya Paris patut banget untuk dikunjungi. Rasanya pengen bangeet pergi kesana dan mengunjungi satu-persatu keindahan yang terdapat disana. Yah, untuk penghibur lara, cari tahu yuk 10 tempat terindah di Perancis



10. Menara Eiffel, Paris
Menara Eiffel


Tempat Ini yang mendefinisikan Paris dan Perancis bersama-sama sebagai ikon yang paling terkenal. Dahulu, menara Eiffel dicemooh oleh Perancis sendiri sebagai par excellence keburukan. Namun, pada akhirnya menara ini dianggap sebagai keajaiban dunia modern, memberi pemandangan kota Paris, tetapi untuk mereka yang menderita vertigo, sebaiknya tidak menaikinya.

Pengunjung tip: sebaiknya menaiki Menara Eiffel menjelang petang hari, sehingga Anda bisa melihat Paris pada siang dan malam. 

9. Notre Dame, Paris
Notre Dame


Katedral Our Lady oleh Victor Hugo dan Bongkok dari Notre Dame. Katedral ini terletak di tepi Seine. Keindahan arsitektur Gothic yang tidak boleh dilewatkan sedikitpun.

8. Louvre, Paris
Louvre


Louvre telah menjadi yang paling terkenal dari semua galeri seni, dan itu adalah rumah bagi seni dan sejarah lebih dari yang dapat kamu bayangkan. Kamu akan menemukan lebih dari 35.000 buah lain di sini, dari barang antik hingga seni modern, dan tentu saja lukisan Monalisa dapat kamu lihat disini.

Tip bonus : tempat penambahan piramida modern Louvre, yang digunakan untuk menghormati Perancis dengan Mesir Kuno (dan digunakan sebagai lokasi Da Vinci Code).

7. Istana Versailles, Versailles
Istana Versailles


Pindah dari Paris dan ke pedalaman kita menemukan Istana Versailles, rumah raja dan ratu Perancis sampai La Guillotine mengambil kepala mereka. Istana indah, taman megah dan air mancur dan dikelilingi oleh sebuah kota yang memiliki beberapa restoran terbaik di daerah itu (termasuk Paris).

6. Bayeux & Pantai Normandia
Normandia


Sekarang kita menuju barat laut dari Paris ke pantai Normandia dan negara Bocage. Bayeux adalah rumah dari Bayeux Tapestry, dokumen invasi Inggris oleh William, Duke of Normandy tahun 1066. Di sebelah utara adalah pantai invasi; indah, datar, terbuka, dan dihiasi dengan air laut yang indah pada hari yang cerah. 

5. Rocamadour, Occitan
Rocamadour


Sekarang kita menuju ke selatan dari Paris ke Rocamadour. Ngarai yang indah dan tebing melalui anak sungai dari arus Sungai Dordogne. Kota ini juga rumah bagi berbagai peninggalan agama.Rocamadour merupakan tujuan peziarah utama yang telah menghasilkan banyak bangunan bersejarah dan monumen yang dibangun selama berabad-abad.
Tips bonus : sebuah 'hadiah' lokal adalah freeze ayam kering yang 'beku' saat satu atau dua hari menjelang hari raya Paskah dan dijual sebagai hadiah kepada para wisatawan. 

4. Cannes & Monako, The Riviera Perancis
Cannes & Monako


Riviera Perancis adalah tujuan pantai favorit untuk glitterati, dengan beberapa pantai yang paling eksotis di dunia didukung oleh beberapa hotel yang paling mewah, kesempatan makan dan keinginan untuk berbelanja dapat ditemukan di manapun di planet ini.

Cuaca hangat di musim dingin dan panas di musim panas. Tapi jangan lewatkan Festival Film Cannes dan bintang-bintang terbesar di dunia film.

3. Lourdes, Haute-Pyrnes
Lourdes


Sekarang kita pergi ke barat, dan akhirnya menjauh dari pantai dan ke Pyrenees, pegunungan yang membentuk perbatasan antara Prancis dan Spanyol. Mungkin kota paling terkenal di Perancis. Sebuah tempat keajaiban, Lourdes telah lama menjadi tujuan untuk mencari tempat istirahat atau penyembuhan.

2. Kota Lyon - Ibukota Gastronomi
Lyon


Sekarang kita kembali timur laut, ke tengah bagian timur tengah negara itu. Kamu mungkin berpikir bahwa Paris akan memiliki reputasi untuk masakan Perancis yang terbaik, namun Lyon sebenarnya adalah tempat utama untuk pelatihan dan berlatih haute cuisine. Tidak ada keraguan bahwa yang terbaik dalam masakan Prancis berasal dari Lyon.

1. Besancon, Franche-Comte
Besancon


Kamu terus timur laut ke kota kuno Besançon di Franche-Comte. Besancon mungkin adalah kota terbaik untuk dikunjungi jika Anda ingin mendapatkan seluruh sejarahnya dari pra-Romawi. Melalui pendudukan Romawi ke Abad Kegelapan dan akhirnya Renaissance dan Zaman Modern. Jika Anda bosan dengan budaya, dan ski Alpen dapat menjadi perjalanan alternatif untuk bersenang-senang.

sekian dulu informasinya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar