Halaman

Senin, 26 November 2012

Mari Belajar!!. About Love ?

Ini sebenarnya cuman iseng-iseng aja. Moga-moga bermanfaat bagi kalian semua. Intinya masalah cinta, meskipun aku masih remaja dan belum tahu dalem banget soal cinta, tapi dari cerita teman-temanku yang baik hati, rajin menabung, tidak sombong ?, dan cukup berpengalaman, aku berhasil menyelesaikan ini.Thank you untuk kalian. Oke, Enjoy the article..


Anugrah terbesar dalam kehidupan adalah kebahagiaan, dan hal itu dapat terlihat ketika kita tersenyum (ada 2 hal yang bisa terlihat dalam senyuman yaitu bahagia ataupun kita sedang menutupi sesuatu). Banyak orang yang menggunakan cinta dan kasih sayang untuk mendapatkan kebahagiaan itu. Terdapat pengorbanan untuk mendapatkan suatu kebahagiaan sejati, besar atau kecil pengorbanan itu tidak dapat diketahui.

Terkadang seseorang serakah akan cintanya (aku juga tidak menampik itu), dia akan melakukan apapun untuk mendapatkan si 'doi'. Namun itu egois namanya, itu akan membuat si 'doi' lebih menderita. Haruskah orang yang dicintai menderita?, hanya kalian yang bisa menjawabnya.
Selain itu, ada juga seseorang yang menunggu di 'doi' datang dengan sendirinya. Sampai kapan mau menunggu, seseorang mempunyai kesabarannya masing-masing, kan?. Lebih baik nyatakan saja perasaan saja itu. Eith!, jangan bilang ga mungkin, apalagi yang perempuan. Jaman sekarang gitu lho, hehe. Aku kasih alasannya deh..
  1. Penantian panjang dapat dipersingkat (sudah tahu perasaannya).
  2. Dia akan lebih menghargai itu, karena keberanian!. Tapi aku pernah menemui beberapa kasus, ketika si 'doi' tahu perasaan lawannya dia malah menjauh, mau tahu kenapa? itu karena dia tidak menyukaimu dan dia bukan seorang yang pantas untuk dicintaimu. Dan, kamu harus move on!. (jujur aku kurang suka orang yang memilki sidat seperti ini).
  3. Kamu dapat mencari orang yag jauh-jauh-jauh lebih baik dari dia. Tapi inget!, yang mencintaimu ya.
  4. Perasaanmu tidak terlalu tersakiti (sesuai dengan no. 1).
  5. Menandakan keseriusan!.
Ga usah takut menyatakan perasaanmu. Intinya jujur dan ga main-main. Jangan pernah mainin perasaan orang lain. Inget hukum karma, 'Apa yang kita tabur, itulah yang kita tuai!'.

Don't forget pray pray and pray!. Penyertaan Tuhan itulah yang paling penting. So, suatu hubungan itu layaknya di jalankan di dalam tangan-Nya.

Oke deh, segitu dulu. Kalau ada waktu aku bakal kasih info-info menarik lainya. see u..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar