Halaman

Jumat, 26 Desember 2014

Tertawa itu Baik

Terkadang kita sering menyepelekan hal yang kecil dan sederhana, bahkan melupakan hal tersebut. Tertawa merupakan hal yan mudah untuk dilakukan namun memiliki khasiat yang sangat besar. Tahukah kamu bahwa tertawa dapat menyelamatkan hidupmu? Mengapa?

1. Menghilangkan Stres
        Tertawa merupakan penangkal stres yang paling baik, mudah, dan murah. Dengan tertawa kita dapat mengurangi penyakit serius yang dipicu oleh sres, seperti tekanan darah tiggi, jantung, diabetes, dan sebagainya. Jadi, siapapun yang lagi stres karena diputusin pacar, kanker alias kantong kering, atau ada masalah kerja cobalah untuk tertawa.

2.  Meningkatkan Kekebalan Tubuh
         Ternyata emosi negaif seperti cemas, depresi, atau marah dapat memperlemah kekebalan tubuh lhoo. Hati-hati ya sama emosi, bahaya. Daripada emosi ga karuan lebih baik kamu tertawa karena dapat meningkatkan antibodi tubuh dan sistem kekebalan tubuh.
3. Sama dengan Olahraga
     Menurut penelitian-penelitian yang ada nih ternyata dengan tertawa kamu bisa melatih dan membantu mengencangkan otot-otot perut. Inget kan kalo tertawa agak parah perut kamu jadi sakit? Jadi kalau ingin perut kencang boleh dicoba dengan tertawa.
4. Tampil Awet Muda
        Sekedar informasi ternyata dengan tertawa 15 otot wajah kamu dapat berkontraksi dan akan mendapatkan rangsangan efektif pada sebagian besar otot mulut. Intinya dengan tertawa kamu bisa memperbaiki ekspresi wajah, menyegarkan kulit wajah, wajah tampak lebih ceria dan menarik, dan mata  pun akan terlihat cemerlang. Pokoknya komplit dehh.



So, everyone let's laugh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar